Laptop Core i5 Terbaik Harga Terjangkau tahun 2019

Jika Anda tidak memiliki banyak pengetahuan tentang laptop dan prosesornya maka jangan khawatir, di sini saya akan menjelaskan pada Anda secara sederhana. Laptop prosesor i3 biasanya ramah anggaran dan Anda dapat menggunakan laptop prosesor i3 untuk penggunaan normal. Sementara laptop prosesor i7 adalah yang mahal dan juga kuat, yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun. Tetapi jika kita berbicara tentang laptop prosesor i5 maka itu terjangkau serta cukup kuat untuk menangani hampir semua tugas yang akan Anda kerjakan. Saya harap sekarang Anda memiliki ide yang lebih baik tentang prosesor Intel, jadi di sini saya sarankan Anda untuk memilih prosesor yang bergantung pada pekerjaan Anda.

Ada dua seri prosesor Intel i5 dan nama model berakhiran dengan huruf U atau H . Jika kita berbicara tentang prosesor Intel Core i5 U series, maka prosesor ini dirancang untuk menghemat masa pakai baterai yang memberi Anda masa pakai baterai lebih lama daripada prosesor seri H. Sekarang jika kita berbicara tentang prosesor H, dirancang untuk memberikan Anda kinerja kecepatan tinggi dan ini adalah alasan ia mengkonsumsi lebih banyak daya daripada prosesor U. Selain itu, prosesor H menyertakan grafis inbuilt yang lebih baik, yang membantu menangani semua game terbaru dan juga memberikan pengalaman visual yang lebih baik.

Nah jika Anda telah membuat rencana untuk membeli laptop prosesor Intel i5 saja, di sini saya telah membuat daftar beberapa laptop i5 terbaik dari jumlah laptop yang tersedia secara online. jadi mari kita lihat.

1. Acer Aspire E 15 - Laptop All Purpose Budget Terbaik


laptop-core-i5-terbaik-2019-ngomonglaptop-1


Acer Aspire E 15 adalah laptop terlaris di tahun 2017, dan juga di tahun 2018. Hal ini jelas bahwa penjualan ini laptop terbaik adalah yang terbaik Intel Core i5 laptop yang Anda biaya cukup terjangkau. Jika kita berbicara tentang eksternal maka itu dibangun dengan bahan berkualitas premium yang cukup kuat untuk mengurus pemakaian sehari-hari Anda. Laptop olahraga 15,6 inci layar HD LED-backlit IPS layar lebar penuh dengan teknologi Acer Color Blast, yang akan memberi Anda pengalaman visual yang hebat.

Jika kita bergerak ke arah internal maka memiliki grafis NVIDIA MX150 2GB dengan RAM 8GB. Laptop Acer ini ditenagai oleh prosesor Intel i5 Gen 8 terbaru dan didukung oleh penyimpanan SSD 256GB. Penyimpanan 256GB mungkin mengecewakan Anda karena tidak cukup untuk semua orang. Tetapi SSD lebih cepat dari HDD dan juga membantu meningkatkan kinerja laptop saat melakukan banyak tugas berat atau bermain game. Laptop prosesor i5 ini mengemas baterai Li-Ion 6-sel, yang akan memberi Anda hingga 15 jam cadangan baterai sehari penuh.

Jika Anda menemukan laptop gaming di bawah 8 juta dengan prosesor i5 maka laptop Acer Aspire E 15 ini memiliki fitur gaming yang penting seperti tampilan full HD, kartu grafis NVIDIA GeForce khusus dan keyboard backlit. Secara keseluruhan ini adalah laptop terbaik pada kisaran harga ini dan itulah mengapa saya telah mendaftarkan laptop ini pada posisi pertama dari daftar laptop Intel Core i5 terbaik ini.

2. Laptop Bisnis Layar Sentuh Dell Inspiron 15 5000 - 15,6 Inch

laptop-core-i5-terbaik-2019-ngomonglaptop-2


Dell Inspiron 15 5000 adalah terbaik ramah anggaran laptop lain i5 yang cocok untuk tujuan bisnis, mahasiswa dan untuk game kasual. Seperti kita ketahui, Dell adalah merek terkenal dan semua laptopnya ramah anggaran dengan spesifikasi kuat.

Laptop Dell Inspiron 15 5000 ini juga dilengkapi dengan spesifikasi kuat seperti Generasi ke-8 terbaru Intel Core i5-8250U Quad-Core processor dan dipasangkan dengan RAM 8GB. Ini berjalan pada sistem operasi Windows 10 dan menaungi 1TB hard drive. Laptop Dell ini dilengkapi layar HD IPS TrueLife LED 15,6 inci full-backlit dengan teknologi IPS yang memberikan warna akurat dari sudut pandang lebar.

Selain itu, ia memiliki keyboard ukuran penuh dengan backlit yang membantu untuk tetap produktif bahkan di tempat yang gelap. Ini memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam dan laptop Dell Inspiron 15 5000 ini adalah pilihan yang bagus untuk pengguna anggaran yang mencari laptop Intel Core i5.

3. ASUS VivoBook F510UA - Laptop Prosesor Thin & Light i5

laptop-core-i5-terbaik-2019-ngomonglaptop-3


Jika Anda menemukan prosesor Intel core i5 yang tipis dan ringan, maka ASUS VivoBook F510UA ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Laptop ringan ini adalah 0,8 tipis, dan beratnya hanya 3,7 pon yang memberi Anda cukup mudah dibawa-bawa dengan mudah. Laptop ini memiliki sasis logam jadi Star Grey, yang memberikan tampilan yang premium dan menarik. Karena memiliki tampilan yang menarik, bukan berarti tidak memiliki spesifikasi yang kuat.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-8250U terbaru dan dipasangkan dengan RAM 8GB. 1 TB HDD yang didapat laptop ini yang cukup bagus untuk menyimpan semua file dan data Anda. Laptop i5 ini berjalan pada sistem operasi Windows 10. Laptop ini memiliki layar anti-silau full HD 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan sempurna untuk menonton film dan bermain game. Layar anti-silau memiliki permukaan layar matte yang mencegah pantulan yang tidak diinginkan yang membantu mengurangi kelelahan mata.

Selain itu, ia memiliki semua fitur dan port yang diperlukan kecuali drive DVD, yang mungkin mengecewakan Anda. Secara keseluruhan, ini adalah laptop i5 15 inci terbaik yang cocok untuk pebisnis, siswa, guru, dan bagi sebagian besar pelancong karena portabilitasnya. Tapi saya tidak merekomendasikan laptop ini untuk gamer yang ingin bermain game high-end karena tidak memiliki kartu grafis khusus yang diperlukan oleh sebagian besar game high-end.

4. Dell Inspiron 5000 - 2 In 1 Laptop Layar Sentuh Convertible

laptop-core-i5-terbaik-2019-ngomonglaptop-4


Dell Inspiron 5000 adalah laptop lain dari Dell yang datang dengan 15,6 inci full HD IPS TrueLife display LED-Backlit touchscreen. Desain flip dan flop rotasi 360 derajat membantu Anda menggunakan laptop konvertibel ini dalam empat mode berbeda. Berkat prosesor Intel Core i5 quad-core yang memiliki kecepatan clock 1,6 GHz dan turbo boost hingga 3,4 GHz. Prosesor ini digabungkan dengan 8GB RAM dan terintegrasi dengan Intel UHD Graphics 620. Laptop Dell ini berjalan pada sistem operasi Windows 10. Ini memiliki 1TB ruang penyimpanan besar yang lebih dari cukup untuk menyimpan semua musik, video, permainan favorit Anda, dll.

Selain itu, laptop Dell ini hadir di segmen multimedia karena speaker stereo notebook ini didukung oleh Waves MaxxAudio Pro, yang terkenal memberikan kualitas audio yang luar biasa. Laptop konversi Dell ini memiliki keyboard dengan lampu latar dan termasuk baterai lithium-ion 3-sel yang memberi Anda daya tahan baterai hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya. Ia telah mendapatkan semua port yang diperlukan tetapi tidak memiliki drive optik yang mungkin mengecewakan Anda.

Secara keseluruhan ini adalah laptop convertible i5 2 In 1 terbaik untuk pengguna sehari-hari dan bukan untuk gamer profesional. Ini karena tidak memiliki kartu grafis khusus yang diperlukan hari ini untuk sebagian besar gim kelas atas.


Baca juga :

1. Laptop Tipis dan Ringan Terbaik 2019 Untuk Mobilitas Tinggi

2. Laptop Untuk Editing Video Terbaik di Tahun 2019: Buat Karyamu Makin Keren


Comments